Bekerjasam dengan DINKES BARSEL & wasortbnasional@groups.facebook.com

Selasa, 25 Januari 2011

Obat-dan TB-MDR (MDR-TB)


Tantangan

Apa itu DOTS?

Anti-tuberkulosis (TB) resistensi obat merupakan masalah kesehatan masyarakat yang utama yang mengancam keberhasilan DOTS, pendekatan pengobatan WHO-direkomendasikan untuk mendeteksi dan menyembuhkan TB, serta penanggulangan TB global.

Bagaimana TB obat-rentan menjadi resistan terhadap obat TB?

Pertanyaan tentang TB yang resistan terhadap obat

Resistensi obat timbul akibat penggunaan antibiotik yang tidak tepat dalam kemoterapi pasien TB obat-rentan.Penyalahgunaan ini adalah hasil dari sejumlah tindakan, termasuk pemberian rejimen pengobatan yang tidak benar oleh petugas kesehatan dan kegagalan untuk memastikan bahwa pasien menyelesaikan seluruh kursus pengobatan.Pada dasarnya, resistensi obat muncul di daerah dengan program penanggulangan TB miskin.

Pertemuan Menteri M tinggi / TB-XDR negara beban

Lebih lanjut tentang pertemuan tingkat menteri

Menteri dari M tinggi / TB-XDR beban negara bertemu di Beijing, Cina, selama 1-3 April 2009, untuk segera menangani ancaman yang mengkhawatirkan MDR-TB.

Kunci hambatan dalam M / TB-XDR DNS dan perawatan pasien

Titik utama diskusi pada pertemuan tingkat menteri di Beijing akan menjadi sejumlah hambatan utama, yang umum di banyak negara yang terkena dampak perencanaan dan mulai melaksanakan M / TB-XDR respon, memerlukan keputusan politik dalam sistem kesehatan secara keseluruhan untuk diatasi.

Pengelolaan resistensi multidrug

Surveilans resistensi obat TB


0 komentar:

Posting Komentar