Bekerjasam dengan DINKES BARSEL & wasortbnasional@groups.facebook.com

Sabtu, 01 Januari 2011

PETUNJUK PEMBAYARAN UNTUK MELAKSANAKAN KEGIATAN PERTEMUAN TB


  1. Paket Pertemuan
Hal ini mencakup 3 komponen :
1. Biaya sewa tempat /aula,
2. Biaya sewa akomodasi /kamar dan
3. Biaya konsumsi.
Jika dilihat dari jenis transaksinya terdapat dua kemungkinan dengan hotel atau bukan dengan hotel (bapelkes dsb). Pemilihan hotel mengacu pada 3 penawaran.
Untuk hotel bukti standar yang digunakan ;
*     Bukti utama : Tanda terima pembayaran
*     · Bukti pendukung : Tagihan yang menyebutkan rincian
*     · Didalam SPPD ditandatangani panitia dan menggunakan cap Hotel tersebut.
*     · Daftar kamar dan nama peserta
*     Daftar hadir yang menyebutkan nama tempat, tanggal kegiatan,nama lengkap peserta,alamat lengkap peserta, nomor telpon,tanda tangan peserta dan notulensi pertemuan.
b.   Transportasi regional peserta
· Bukti utama : Tanda terima berupa kwitansi pembayaran
· Bukti pendukung : Tiket resmi dari agen perjalanan yang ada dilengkapi dengan cap dari masing-masing tempat berangkat.
c.      Honor untuk pertemuan
· Bukti utama  : Tanda terima pembayaran berupa kwitansi lengkap dengan penerima dan tandatangan.
· Bukti pendukung : Biodata setiap narasumber dan fasilitator serta daftar hadir juga SPPD dan Surat Tugas yang dilengkapi dengan bahan / materi yang disampaikan
d.     Perlengkapan pertemuan
· ATK : bukti utama berupa kwitansi dan tagihan standar dari toko yang diberi materai apabila lebih dari Rp 250.000 (materai 3000) dan diatas Rp 1.000.000 (materai 6000)
· Fotocopy : bukti utama kwitansi dan tagiahan standar dengan melampirkan satu lembar / eksemplar materi yang difotocopy.
· Dokumentasi : Bukti utama kwitansi dan tagihan standar dengan melampirkan beberapa hasil cetak fhoto dari kegiatan tersebut.
e.      Perdiem
· Perdiem dibayarkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,
· Bukti pendukung berupa Surat Tugas, SPPD  dari masing – masing instansi yang menugaskan peserta tersebut
· Perdiem dibayarkan kepada peserta, narasumber dan panitia yang sudah menandatangani daftar hadir sesuai dengan pelaksanaan kegiatan
f.      Dokumen-dokumen pendukung pertemuan
v Kerangka acuan
v Surat – surat :
Ø  Pemanggilan peserta
Ø  Pemanggilan narasumber pusat dan local dengan menyebutkan nama narasumber / fasilitator.
v Apabila ke hotel, surat pelaksanaan kegiatan dan apabila dibapelkes surat pinjam aula
v Membuka dan menutup acara pertemuan
Ø  Lampiran – lampiran yang harus dibawa peserta (konsep, acuan dsb)
v SK panitia, SK fasilitator
v Daftar Hadir
v Hasil fhoto pertemuan
v Hasil pertemuan dan notulensi pertemuan
v Materi – materi narasumber
v Kwitansi – kwitansi pembayaran yang dilengkapi dengan nama penerima dan disetujui ketua panitia dan Bendahara pertemuan tersebut

0 komentar:

Posting Komentar